Maharaja lawak mega 2017 telah habis.. Tahniah Dzawin dapat tempat ketiga. Dalam banyak-banyak pelawak .. ada seorang yang sangat menarik pertian RP.. Iaitu pelawal Solo Dari Indonesia Dzawin.. Apa yang menarik adalah nasihat.. tapi tetap menghiburkan.. dan mampu membuat semua orang ketawa..

Inilah ciri-ciri pelawak baru yang kita cari.. cara stand up komedinya juga sangat kemas dan lancar.. walaupun bertutur dalam bahasa indonesia kita masih boleh paham dan lawak itu sampai pada semua.bukan saja lawaknya yang menarik perhatian tapi orangnya juga segak hitam manis tinggi lampai.. bila tengok tenang je rasa huhuhu. apepun persaingan di dalam maharaja lawak mega 2017 bukanlah mudahh adakah Dzawin akan terus bertahan dan menyerlah malam ini?? sama-sama kita nantikan ye..Istimewa untuk korang RP sertakan Biodata ringkas Dzwain pemuda kacak dari indonesia ini…

Dzawin Nur Ikram atau dipanggil Dzawin (lahir di Bogor, Jawa Barat, 22 Agustus1991 adalah pelawak solo Indonesia. Dzawin adalah seorang lulusan pesantren atau sekolah pondok. beliau selalu membawakan kisah stand up comedy yang berhubungan dengan pesantren. beliau kini masih belajar di UIN Syarrif Hidayatullah Ciputat. beliau juga merupakan Juara 3 SUCI 4 yang lahir di Bogor , ini mengikuti audisi di Bandung dan lolos 20 besar serta bisa menembus tiga besar. Tiga besar SUCI 4 dijuluki Trio Kasuari (David, Abdur, dan Dzawin).

“dilihat orang dari tingkat 1 sampai 7 tidak ada yang ketawa,” kenangan. Itu adalah pengalaman paling buruk selama stand up. Semenjak itu beliau berusaha untuk membuat lebih baik dalam stand up.”

gaya istimewa Dzawin semasa membuat persembahan stand up adalah tempo bicara yang cepat tapi masih dapatd ipahami penonton.

Seperti salam pembuka yang sering ia ucapkan “Assalamualaikum! Ini gimana kabarnya semua Alhamdulillah sehat ya?! Sehat ya?!” ering ia diucapkan dengan cepat.

Latar belakang dirinya yang merupakan anak sekolah pondok juga hampir selalu jadi bahan lawak yang dibawakan.

dia terkenal bertengkar dengan teman satu tempat belajar, Abdur, baik di panggung maupun di Twitter. Pertengkaran pertama kali dimulai saat Stand Up Comedy Season 4 Show 11. Saat itu Dzawin menirukan gaya bicara Abdur, “Asek-Asek Joss.” Begitu juga dengan Abdur yang berkata, “Assalamualaikum! Ini gimana kabarnya sehat ya! Sehat ya!” Dzawin pun pernah meledek Abdur sebagai Komodo Jablay. Ia juga pernah meledek Pras Teguh dengan julukan ‘Anak CallBack’

(macam johan dan zizan lah suka usik mengusik.. )

Dzawin memiliki fansbase yang bernama DzawinRangers, kalau tau lebih lanjut tentang dzawin dan dzawinrangers? sila follow twitter beliau..

Biodata Dzawin
Nama : DZAWIN NUR IKRAM
Perguruan Tinggi : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Program Studi : Tadris Bahasa Inggris S-1
ID Kaskus : ikram91
Lahir : 22 ogos 1991
pencapaian : Juara Tiga SUCI 4
Twitter : https://twitter.com/Dzawinur
Instagram : dzawin_nur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *