Sejak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, artis pesinetron Nia Ramadhani diketahui kini hidup bahagia bersama dengan ketiga anaknya.

Meski jarang terlihat di layar kaca, sahabat dari Jessica Iskandar ini tetaplah menjadi idola publik.
Bahkan tak sedikit dari penggemarnya yang ingin mengetahui soal kehidupan Nia, terutama soal rumah tangganya.

Seperti salah satu pertanyaan yang dilontarkan warganet untuk Nia baru-baru ini.

Dirangkum dari channel Youtube milik Jessica Iskandar, keduanya baru saja membuat video seputra Q & A bersama Nia Ramadhani.

Dari tiga pertanyaan yang sudah disari oleh Jessica, ternyata ada satu pertanyaan yang sukses membuat Nia terkejut hingga jengkel.
Ternyata pertanyaan tersebut datang dari salah seorang warganet yang mempertanyakan soal reaksi Nia jika sang suami meminta izin untuk berpoligami.

“Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalo seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias kak nia mau di poligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yg bakalan ka nia ambil? Dan knp?” tanya akun @aicaputri.

Pertanyaan yang ditanyakan kembali oleh Jessica Iskandar itu sukses membuat Nia syok dan berkata,
“Kan g*la ya,” ucapnya.

“Kan ada orang, banyak orang yang mengizinkan suaminya berpoligam itu mungkin kalau menurut aku, kenapa bisa orang mengizinkan, misalkan gw ada sesuatu yang enggak bisa gw kasih, ada yang kurang. Misalkan kebutuhan seorang suami kita enggak bisa kasih ya itu mau enggak mau harus diikhlasin. Tapi kan aku bisa semua, ” seru Nia sembari tertawa.

Nia pun menganggap bahwa hubungannya dengan Ardi selama ini baik-baik saja dan cukup harmoni, sehingga dirinya tak perlu lagi mencemaskan soal poligami.

Bahkan dirinya merasa bahwa kehidupannya saat ini sangatlah membahagiakan.

“Pokoknya lihat saja kehidupan aku, aku sih enak alhamdulilah,” jelas Nia.

Selain itu, Nia bersyukur bahwa memiliki suami yang pengertian dan sangat bertanggungjawab terhadap dirinya dan keluarga.

“Pokoknya suami aku itu sangat bertanggungjawab atas aku dan semua keinginan aku,” tutup Nia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *