Seorang wanita berumur 29 tahun yang diketahui bernama Mary Cooper, telah melakukan hal diluar kebiasaan dan kewajaran manusia pada umumnya. Dia menikahi sebuah seekor babi hutan besar berwarna hitam, dan membiarkan babi tersebut berjalan-jalan bebas di dalam rumah serta tidur di atas tempat tidurnya yang cantik.

Meskipun terdengar aneh dan mustahil, namun begitulah yang terjadi. Babi hutan yang beruntung tersebut diberi nama Dinky.

Mary Cooper merupakan seorang guru pelajaran musik pada sebuah sekolah. Dia menyatakan bahwa pada awalnya dia tertarik dengan babi hitam bernama Dinky itu pada pandangan pertama. Kemudian Mary Cooper membeli si Dinky sebelum akhirnya menikahinya. Menurutnya, Dinky merupakan seekor babi yang lucu dan menghibur.

Selain memelihara dan menikahi babi hitam tersebut, Mary Cooper juga memiliki 16 hewan peliharaan lainnya. Namun, berbeda dengan peliharaan lainnya, Dinky mendapat perlakuan yang paling istimewa dari Mary Cooper sehingga tidak mengherankan jika mereka terbiasa tidur seranjang. Menurutnya lagi, anjing mungkin teman terbaik bagi seorang pria, namun babi hutan bernama Dinky adalah soulmate dalam hidupnya.

Tidak bisa dibayangkan bagaimana kehidupan mereka nanti. Akankah Mary Cooper akhirnya menikahi seorang pria dan kembali hidup normal, atau memilih tetap tinggal dan hidup bersama babi hitamnya.

Yang jelas, keputusan serta cara hidupnya saat ini bisa dikatakan tidak normal sebagai seorang manusia. Bukankah jodoh setiap makhluk adalah sesuai jenisnya? Manusia dengan manusia, kucing dengan kucing dan babi pun dengan babi. Mungkin sebagian orang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang lucu dan terdengar unik. Sementara sebagian lainnya, menganggap ini sebagai suatu kesalahan yang menyalahi naluri dan kodrat sebagai manusia. (/mestiroket)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *