Seorang pembantu rumah tangga ini di dalam video terakam sedang meracuni anak dengan spray pewangi ruangan ketika memberi makan anak majikan disalah satu apartmen. (Video jelasnya lihat di bawah) Dalam Video ini terlihat pembantu berusaha secara diam diam menyeludupkan pisau ke kamar tanpa pengetahuan majikan yang sedang memandikan anak di ruang depan (living room).

Ketika majikan sibuk, pembantu ini diam diam membawa pisau ke kamar majikan dan mengubah arah CCTV kamar. Padahal saat itu anak sulung majikan sedang main main di kamar. Pertanyaannya, apa yang terjadi jika majikan menangkap pembantu tersebut merubah CCTV ketika sang majikan sedang menggendong bayi 3 bulan dan kakaknya yang masih 16 bulan? Apa yang akan dilakukan pembantu dengan pisau yang ada di tangannya?

Cerita di video satunya lagi:

Pembantu itu bernama Ros atau Eros ini ditangkap majikan yang berada diruangan sebelahnya yang kebetulan mengawasi anaknya melalui CCTV di ruangan kerana sebelumnya curiga CCTV di kamarnya berubah (Lihat video pembantu jahat ubah cctv majikan sambil pegang pisau).

Dapat dilihat tingkah laku dan gerak gerinya di Video yang satu lagi yang selalu menengok kebelakang seakan-akan waspada jika ada orang yang melihat tindakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *