Baru-baru ini sebuah video membuat heboh netizen lantaran menampilkan seekor kucing tahu Al-Quran adalah kitab suci.

Kucing tersebut terekam kamera tidak mau menginjakkan kaki ke kitab Suci Al-Quran. Video tersebut diunggah ke akun Jour Un V Du Coran pada Rabu (18/10/2017) dan menjadi viral.

Mulanya sang pemilik kucing membujuk kucing untuk mengambil makanan dari tangannya dan si kucing berhasil diumpan oleh sang pemilik. Kucing bercorak putih hitam itu mengikuti umpan sembari mengelilingi kitab suci Al-Quaran yang dibuka lebar-lebar.

Setelah beberapa kali dibujuk si kucing tetap keukeuh melewati seakaan tak berani menginjak kitab suci Al-Quran. Tak puas sampai disitu, si pemilik kucing kemudian membandingkan kitab Al-Quran dengan buku biasa. Si pemiliki kucing melakukan hal yang sama terhadapnya masih membujuknya dengan makanan dari tangannya.

Anehnya, si kucing justru dengan santainya menginjak buku berwarna bitu itu meski melakukan adegan yang sama. Rasa penasaran masih menyelimut dalam benak, pemilik kucing untuk kedua kalinya melakukan adegan itu terhadap Al-Quran.

Ia lantas membuka kitab suci anehnya kucing tersebut seperti terkenyak saat Al-Quran dibukakan. Pemilik kucing kembali membujuk peliharaannya mengambil makanan dari tangannya.

Si kucing lagi-lagi melewati Al-Quran itu tanpa menginjaknya sedikitpun, bahkaan ketika kaki mungilnya terkena sampul Al-Quran ia tak berani menginjaknya. Video kucing tak berani menginjak Al-Quran banyak mendapat reaksi dari netizen. Mereka takjub karena kucing itu seakan tahu Al-Quran adalah kitab suci.

Pullitoh Karima: (yaitu) kitab-Kitab Allah yang kamu jadikan jalan (yang benar). Semoga Allah mengampuni kita!

Abdulfatah Abdulhameed : Ini haram … berhenti bermain dengan (Qura’an)firman Allah . Subhana llah. Kendati mendapat respon yang begitu masif dan takjub namun ada beberap netizen yang menyayangkan pemilik kucing bermain dengan kitab suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *