Semakin parah! Jom saksikan foto terbaru tubuh terlebih sado Agnes Monica yang pasti menyakitkan mata korang. Dulu comel & kewanitaan, kini bertukar menjadi ngeri…

#NAMPAKNYA, Agnes Monica sudah tidak seperti dulu lagi. Dulu comel, kini sudah ‘sado’ atau bahasa mudahnya, berotot sasa….

#Harapnya janganlah sampai menyerupai lelaki pula ya…

#Jujurnya, lebih senang melihat Agnes yang dulu kerana kewanitaannya lebih terserlah pada waktu dulu. Tapi, sudah menjadi lumrah bagi sesetengah wanita yang obses mahu membentuk otot pada tubuhnya….

#Kadang-kadang, ia bermula dengan niat mahu melangsingkan perut, namun akhirnya berubah menjadi sesuatu yang lebih ekstrem seperti yang anda lihat pada fizikal Agnes sekarang….

Mesranya Agnes Monica & Chris Brown…Bercinta Ke Tu?

Beberapa foto mesra penyanyi popular Indonesia Agnes Monica dengan Chris Brown tular di media sosial sejak semalam.

Penyebaran foto tersebut turut menimbulkan spekulasi Agnes Monica atau lebih dikenali sebagai Agnez Mo kini dikatakan sedang menjalin cinta dengan bekas kekasih penyanyi Rihanna.

Menurut beberapa sumber, Agnez Mo dan Chris Brown mula intim selepas menjalin kerjasama dalam menjayakan single duet terbaharu mereka.

Menguatkan lagi spekulasi mereka sedang bercinta apabila Chris sendiri memuat naik fotonya bersama Agnez Mo di akaun sosial Instagram (IG)nya.

Pengikut IG yang teruja melihat foto-foto tersebut turut mengucapkan tahniah sekiranya benar mereka sedang bercinta.

Bagaimanapun, peminat-peminat Agnez Mo muncul meminta orang ramai tidak membuat spekulasi kerana penyanyi kesayangan mereka itu tidak bercinta dengan Chris.

Mereka turut memuat naik lagu terbaru Agnez Mo dan Chris di laman Youtube.

Ini Dia Alasan yang Membuat Agnes Monica Layak Jadi Idola Anak Muda

Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan nama Agnes Mo adalah salah satu aktris muda berbakat Indonesia yang namanya sudah terkenal hingga ke kancah internasional. Dengan segudang bakat yang dimiliki Agnes Monica sukses membuat namanya meroket dan kini jadi penyanyi dengan kemampuan yang tidak dapat disepelekan.

Tapi terlepas dari bakat dan kemampuannya yang menggagumkan, masih ada segudang alasan lain yang membuat Agnes Monica layak jadi idola:

1. Sepak terjang Agnes Monica di belantika dunia hiburan sudah dimulai sejak masih belia. Kemampuannya menghibur orang terasah sejak dulu, membuat ia jauh dari kesan artis karbitan.

Beberapa album berjudul: Si Meong, Yess!, dan Juga Bala-Bala yang pernah cukup sukses di pasaran membuat kemampuan Agnes Monicaterasah tajam. Dia juga aktif mengisi acara televisi seperti Tralala Trilili dan VAN (Video Anak Anteve) yang menjadikan Agnes Mo tumbuh sebagai entertainer sejati.

2. Tidak hanya mengasah kemampuan di dunia hiburan. Agnes Mo juga terbilang gemilang dalam bidang pendidikan.

Image artis cantik dan berbakat tapi tidak pintar secara akademik jelas jauh dari sosok Agnes Monica. Perempuan kelahiran 29 tahun lalu ini selalu meraih beasiswa sejak duduk di bangku sekolah dasar.

3. Agnes Monica juga bukan artis yang nyaman berada di zona aman. Ia tak ragu mengasah skill-nya di bidang seni peran.

Tidak hanya di bidang menyanyi saja, Agnes Monica juga terus mempertajam kebisaannya berakting. Aktris berwajah oriental ini pernah membintangi serial televisi diantaranya: Pernikahan Dini, Cewekku Jutek, dan juga The Hospital.

4. Jauh dari pemberitaan miring membuat Agnes Monica layak dijadikan idola. Ia juga jarang mengekspos kehidupan pribadi untuk kepentingan pamornya.

Jika artis lain hidup dari gosip untuk membangun popularitas, hal berbeda terjadi pada Agnes Monica. Aktris bertubuh mungil ini lebih sering terdengar berita prestasi daripada kehidupan pribadi.

5. Memiliki mimpi dan semangat juang tinggi adalah dua hal yang membuat Agnes Monica layak jadi idola. Aktris berbakat ini selalu berusaha keras meraih setiap mimpinya.

Salah satu mimpi terbesar Agnes adalah menjadi aktris internasional. Nah untuk meraih keinginannya tersebut ia senantiasa mengasah terus kemampuannya dengan berlatih vocal, menari, serta fisik dengan displin dan keras. Ia memanfaatkan masa mudanya untuk meraih banyak hal yang diinginkan.

6. Kualitas Agnes Monica terbukti dengan sederet penghargaan yang pernah di raihnya. Tidak hanya ajang di negeri sendiri, Agnes juga membuktikan kualitas lewat berbagai piala internasional yang berhasil dibawa pulang.

Prestasi Agnes Monica di kancah musik Indonesia bukan hanya sekadar isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kemenangannya di ajang prestisius baik nasional dan internasional, di antaranya: Artis Favorit Panasonic Award (2003 & 2004), Solo Wanita Ami Award (2004), Anugerah Planet Music Award Singapura (2004), serta prestasi lainnya.

7. Agnes Monica juga dikenal sebagai seniman segudang talenta. Tidak hanya menyanyi, dia juga dikenal aktif mencipta lagu bahkan memproduseri albumnya sendiri.

Agnes Monica diketahui memiliki banyak talenta. Selain menyanyi dan menari, ia juga ternyata mampu membuat koreografi sendiri. Tidak hanya sampai disitu, wanita cantik ini bahkan menulis beberapa lagu yang dinyanyikannya serta terjun langsung dalam memproduseri album yang ia miliki.

8. Walau hidup di tengah gemerlap dunia hiburan seorang Agnes Monica tetap perduli dengan lingkungan hal sekitar. Hal ini dibuktikan dengan yayasan yang dimilikinya.

Selain cantik, pintar, dan berbakat Agnes Monica juga peka terhadap lingkungan sekitar. Ia bersama para fansnya mendirikan sebuah yayasan bernama Anak Muda Punya Foundation yang melakukan banyak aksi bakti sosial.

9. Gigih dan berjuang keras adalah dua nilai yang terlihat dari sosok Agnes Monica. Dia berjuang keras meraih setiap impiannya.

Displin dan selalu melakukan terobosan-terobosan baru adalah dua hal yang ada pada diri seorang Agnes.

10. Kesibukan di jagat hiburan tidak menjadikannya jauh dari keluarga. Agnes Monica tetap selalu menyayangi dan dekat dengan seluruh kerabatnya.

Senantiasa menjaga hubungan dengan orangtua dan keluarganya membuat Agnes Monica memiliki paket lengkap mengapa ia layak disebut idola sejati.

Nah itu tadi beberapa alasan mengapa Agnes Monica layak jadi idola. Kalau menurutmu sendiri, apa saja sih kelebihan Agnes?

Sumber – infosuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *